MENTARI SEPTYNAPUTRI WIDODO, NIM: 041311233150 (2017) PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KREDIBILITAS INFORMASI, INFORMATION SEEKING, KEGUNAAN INFORMASI SERTA ADOPSI INFORMASI TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DENGAN PRIOR KNOWLEDGE SEBAGAI VARIABEL MODERASI. (Studi pada Beauty Vlogger Rachel Goddard). Skripsi thesis, Airlangga University.
|
Text (ABSTRAK)
KKB KK-2 B 153_17 Wid p ABSTRAK.pdf Download (36kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
KKB KK-2 B 153_17 Wid p.pdf Restricted to Registered users only Download (963kB) | Request a copy |
Official URL: http://lib.unair.ac.id
Abstract
Berkembang tren adanya beauty vlogger di kalangan muda dan semakin banyak wanita yang mencari konten kecantikan pada YouTube. Penelitian ini meneliti pengaruh kualitas informasi, kredibilitas informasi, opinion seeking, kebergunaan informasi dan adopsi informasi terhadap niat beli konsumen dengan prior knowledge sebagai variabel moderasi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B 153/17 Wid p | ||||||
Subjects: | Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4050 Electronic information resources | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Sulistiorini | ||||||
Date Deposited: | 10 Oct 2017 01:10 | ||||||
Last Modified: | 10 Oct 2017 01:10 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/63258 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |