PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KREDIBILITAS INFORMASI, INFORMATION SEEKING, KEGUNAAN INFORMASI SERTA ADOPSI INFORMASI TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DENGAN PRIOR KNOWLEDGE SEBAGAI VARIABEL MODERASI. (Studi pada Beauty Vlogger Rachel Goddard)

MENTARI SEPTYNAPUTRI WIDODO, NIM: 041311233150 (2017) PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KREDIBILITAS INFORMASI, INFORMATION SEEKING, KEGUNAAN INFORMASI SERTA ADOPSI INFORMASI TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DENGAN PRIOR KNOWLEDGE SEBAGAI VARIABEL MODERASI. (Studi pada Beauty Vlogger Rachel Goddard). Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KKB KK-2 B 153_17 Wid p ABSTRAK.pdf

Download (36kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
KKB KK-2 B 153_17 Wid p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (963kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berkembang tren adanya beauty vlogger di kalangan muda dan semakin banyak wanita yang mencari konten kecantikan pada YouTube. Penelitian ini meneliti pengaruh kualitas informasi, kredibilitas informasi, opinion seeking, kebergunaan informasi dan adopsi informasi terhadap niat beli konsumen dengan prior knowledge sebagai variabel moderasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 153/17 Wid p
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4050 Electronic information resources
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
MENTARI SEPTYNAPUTRI WIDODO, NIM: 041311233150UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
UNSPECIFIEDMasmira Kurniawati, Dr., SE., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Sulistiorini
Date Deposited: 10 Oct 2017 01:10
Last Modified: 10 Oct 2017 01:10
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/63258
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item