TABUNGAN PRIORITAS SEBAGAI PRODUK BARU PADA PT.BANK JATIM TBK. KANTOR CABANG PEMBANTU KRIAN SIDOARJO

R.A PUTRI KARTIKA HARTINI, 041310413023 (2017) TABUNGAN PRIORITAS SEBAGAI PRODUK BARU PADA PT.BANK JATIM TBK. KANTOR CABANG PEMBANTU KRIAN SIDOARJO. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PBK.27 17 Har t.pdf

Download (307kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PBK.27 17 Har t.pdf
Restricted to Registered users only until 24 October 2020.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan. Pada akhirnya dapat ditarik kesimpulan bahwa tugas pokok perbankan adalah memanfaatkan dana masyarakat yang telah dihimpun untuk disalurkan kembali kepada masyarakat. Setelah dianalisis berdasarkan data-data yang diperoleh dan telah diuraikan serta dijelaskan pada bab sebelumnya maka dapat diambil kesimpulan dengan adanya fasilitas tabungan prioritas yang dilakukan Bank Jatim dengan minimal saldo Rp. 250.000.000 pada Bank Tabungan Jatim Prioritas, nasabah dapat menikmati banyak fasilitas dari Tabungan Prioritas yang disediakan oleh pihak Bank Jatim. Jadi Nasabah tidak perlu takut ataupun bingung untung menyimpan uangnya di bank jatim karena dapat menikmati banyak fasilitas yang sudah diberikan, sehingga Nasabah dapat berlibur dengan tenang karena banyaknya potongan atau diskon yang disediakan oleh Bank Jatim. Dan ini adalah cara yang sangat baik untuk menarik minat para Nasabah untuk menabung di Bank Jatim. Pada tahap awal ini, Bank Jatim hanya membuka 2 kantor layanan prioritas yakni dikantor Cabang Pembantu Rajawali Surabaya dan Kantor Kas Bank Jatim Rumah Sakit Graha Amerta Surabaya. Tetapi karena sementara ini hanya ada 2 kantor yang melayani Tabungan Prioritas Bank Jatim, Para Nasabah kesulitan untuk melakukan pendaftaran karena minimnya tempat dan banyaknya nasabah yang ingin mendaftar sehingga harus antri panjang karena hanya di dua kantor sedangkan Nasabah yang menggunakan Bank Jatim diluar daerah tersebut sangat kesulitan karena terhalang oleh waktur kerja sehingga kurangnya efektif tempat ini membuat nasabah kurang berminat untuk mendaftar dan menikmati fasilitas yang diberikan dan sangat banyak dari Bank Jatim Tabungan Prioritas dan juga masih banyak nasabah yang belum mengetahui tentang adanya Tabungan Prioritas Bank Jatim sehingga masih minimnya yang mendaftar dikarenakan kurang updatenya informasi dari pihak Nasabah dan bukan dari pihak Bank Jatim.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV.PBK.27/17 Har t
Uncontrolled Keywords: tabungan prioritas, produk
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking > HG1660 Bank accounts. Bank deposits. Deposit banking
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsEmail
R.A PUTRI KARTIKA HARTINI, 041310413023UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorFitri Ismiyanti, Dr., SE., MSi.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 23 Oct 2017 19:36
Last Modified: 23 Oct 2017 19:36
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/64554
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item