IMPLEMENTASI SALES PROMOTION PRODUK PERTALITE PADA PT.PERTAMINA (PERSERO)

ALVIAN YUDHA PRATAMA, 151410813068 (2017) IMPLEMENTASI SALES PROMOTION PRODUK PERTALITE PADA PT.PERTAMINA (PERSERO). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.26 17 Pra i.pdf

Download (46kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.26 17 Pra i.pdf
Restricted to Registered users only until 1 November 2020.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Implementasi tekniksales promotionpada PT.Pertamina (Persero) merupakan cara perusahaan untuk tercapainya tujuan perusahaan. Tujuan perusahaaan ini adalah untuk terciptanya pembelian produk guna meningkatkan volume penjualan. 2. PT.Pertamina (Persero)menerapkantekniksales promotionuntuk menciptakan awarenessagar pengkomunikasian nilai produk Pertalitedapat mencapai pasar sasaran yang ditargetkan perusahaan. 3. Dalam promosi produk PertalitePT.Pertamina (Persero) telah menerapkan semua teknik sales promotion secara baik. Pada penerapannya PT.Pertamina (Persero) mengkombinasikan beberapa teknik sales promotion agar promosi yang dilakukan menjadi lebih efektif dan efisien.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV.PM.26/17 Pra i
Uncontrolled Keywords: sales, promotion, produk
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsEmail
ALVIAN YUDHA PRATAMA, 151410813068UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorAyu Febriyanti Puspitasari, SE., MM., MBA.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 31 Oct 2017 22:02
Last Modified: 31 Oct 2017 22:02
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65339
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item