ALVIAN YUDHA PRATAMA, 151410813068 (2017) IMPLEMENTASI SALES PROMOTION PRODUK PERTALITE PADA PT.PERTAMINA (PERSERO). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.26 17 Pra i.pdf Download (46kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.26 17 Pra i.pdf Restricted to Registered users only until 1 November 2020. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Implementasi tekniksales promotionpada PT.Pertamina (Persero) merupakan cara perusahaan untuk tercapainya tujuan perusahaan. Tujuan perusahaaan ini adalah untuk terciptanya pembelian produk guna meningkatkan volume penjualan. 2. PT.Pertamina (Persero)menerapkantekniksales promotionuntuk menciptakan awarenessagar pengkomunikasian nilai produk Pertalitedapat mencapai pasar sasaran yang ditargetkan perusahaan. 3. Dalam promosi produk PertalitePT.Pertamina (Persero) telah menerapkan semua teknik sales promotion secara baik. Pada penerapannya PT.Pertamina (Persero) mengkombinasikan beberapa teknik sales promotion agar promosi yang dilakukan menjadi lebih efektif dan efisien.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK FV.PM.26/17 Pra i | ||||||
Uncontrolled Keywords: | sales, promotion, produk | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives |
||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Nadia Tsaurah | ||||||
Date Deposited: | 31 Oct 2017 22:02 | ||||||
Last Modified: | 31 Oct 2017 22:02 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65339 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |