PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER DAN KREDIBILITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN (Kasus pada Iklan Parfum Puteri dan Parfum Belia)

Ratri Amelia Aisyah, 040811335 (2012) PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER DAN KREDIBILITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN (Kasus pada Iklan Parfum Puteri dan Parfum Belia). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
A.142 12 ABSTRAK.pdf

Download (357kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
A.142 12.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini meneliti tentang pengaruh kredibilitas endorser dan kredibilitas merek terhadap ekuitas merek berbasis konsumen pada iklan parfum Puteri dan Belia. Responden pada penelitian ini adalah mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ai

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 142 / 12 Ais p
Uncontrolled Keywords: ADVERTISING; CONSUMER BEHAVIOR
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
Ratri Amelia Aisyah, 040811335UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorGANCAR CEANDRA PREMANAIITO, Dr.. SE . M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 25 Sep 2012 12:00
Last Modified: 19 Sep 2016 08:47
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/6605
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item