PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL: STUDI DESKRIPTIF TENTANG PROMOSI MELALUI MEDIA TWITER DAN FACEBOOK OLEH MERCHANDISE GAE KOEN TOK

PUTRI WULANDARI RAMADHONNA, 071102018 (2014) PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL: STUDI DESKRIPTIF TENTANG PROMOSI MELALUI MEDIA TWITER DAN FACEBOOK OLEH MERCHANDISE GAE KOEN TOK. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (92kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only until 28 March 2021.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pariwisata adalah salah satu industri yang banyak bergantung pada sumber daya dan potensi alam yang ada, selain sumber daya manusia yang menjalankannya. Gambaran pariwisata sebagai suatu industri diberikan hanya untuk menggambarkan pariwisata secara utuh. Industri pariwisata lebih banyak bertujuan untuk meyakinkan masyarakat bahwa pariwisata memberikan dampak positif dalam perekonomian masyarakat bahwa pariwisata memberikan dampak positif dalam perekonomian bangsa. Pariwisata merupakan suatu industri terbesar di dunia dan merupakan penghasil devisa negara.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV PW.01/18 Ram p
Uncontrolled Keywords: Promosi; Media Sosial
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General) > G154.9-155.8 Travel and state. Tourism
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Kepariwisataan/Bina Wisata
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
PUTRI WULANDARI RAMADHONNA, 071102018UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorEdwin Fiatiano, S.Sos., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 27 Mar 2018 16:25
Last Modified: 27 Mar 2018 16:25
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/71318
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item