PERANAN TEKNIKNEGOSIASI PADA PT. A.J. CENTRAL ASIA RAYA LIFE INSURANCE

ADITYA ANDRI SAPUTRA, 041103065 (2015) PERANAN TEKNIKNEGOSIASI PADA PT. A.J. CENTRAL ASIA RAYA LIFE INSURANCE. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (347kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FV PM 06-18 Sap p.pdf
Restricted to Registered users only until 29 March 2021.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

masyarakat masih tidak percaya atau takut untuk mengikuti program asuransi. Sejauh ini presepsi masyarakat untuk asuransi sangat jelek, apalagi dengan agen asuransi itu sendiri. Banyak pengalaman masyarakat yang mengalami penipuan dengan kedok agen asuransi. Maka dari itu setiap calon agen asuransi wajib mengikut tes AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia) agar mendapatkan lisensi resmi keagenan. Setelah mengikuti itu maka calon prospekting akan menimbulkan rasa trust kepada si agen asuransi. Dan penolakan-penolakan dari calon prospekting bisa diatasi. 1. Agen asuransi adalah pekerjaan yang membutuhkan kejujuran dan rasa sabar yang tinggi. Agen dihadapkan dengan berbagai macam sifat si calon prospekting, dan agen juga harus siap menerima penolakan. Penolakan bukanlah hal yang harus ditakuti. banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengatasinya, salah satunya menggunakan Handling Objection. 2. Dalam melakukan Handling Objection harus memiliki teknik negoisasi yang baik dan benar tanpa menyinggung perasaan calon prospekting. 3. Sebagai agen asuransi harus mempunyai mental kuat yang mendasari setiap melakukan negoisasi dengan calon prospekting. Jika hal tersebut tertanam dalam diri setiap agen asuransi maka agen asuransi bisa merubah mindset masyarakat terhadap asuransi jiwa. 4. Jika semuanya dapat dilakukan dengan baik, agen asuransi akan mendapatkan hasil yang mereka cari. Closing akan tercapai dan agen asuransi juaga akan mendapatkan sebuah pengalaman teknik negoisasi yang telah berhasil.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV PM.06/18 Sap p
Uncontrolled Keywords: Negosiasi
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
ADITYA ANDRI SAPUTRA, 041103065UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorPhima Ruthia D, S.E, MSM.UNSPECIFIED
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 28 Mar 2018 21:52
Last Modified: 28 Mar 2018 21:52
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/71428
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item