ADITYA ANDRI SAPUTRA (2015) Peranan Teknik Negosiasi Pada Pt. A.J. Central Asia Raya Life Insurance. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (604kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (348kB) |
|
Text (BAB 1)
3. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (597kB) |
|
Text (BAB 2)
4. BAB II HASIL PELAKSANAAN PKL.pdf Restricted to Registered users only until 27 March 2023. Download (638kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
5. BAB III PENUTUP.pdf Restricted to Registered users only until 27 March 2023. Download (359kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
6. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (265kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
7. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 27 March 2023. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
masyarakat masih tidak percaya atau takut untuk mengikuti program asuransi. Sejauh ini presepsi masyarakat untuk asuransi sangat jelek, apalagi dengan agen asuransi itu sendiri. Banyak pengalaman masyarakat yang mengalami penipuan dengan kedok agen asuransi. Maka dari itu setiap calon agen asuransi wajib mengikut tes AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia) agar mendapatkan lisensi resmi keagenan. Setelah mengikuti itu maka calon prospekting akan menimbulkan rasa trust kepada si agen asuransi. Dan penolakan-penolakan dari calon prospekting bisa diatasi. 1. Agen asuransi adalah pekerjaan yang membutuhkan kejujuran dan rasa sabar yang tinggi. Agen dihadapkan dengan berbagai macam sifat si calon prospekting, dan agen juga harus siap menerima penolakan. Penolakan bukanlah hal yang harus ditakuti. banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengatasinya, salah satunya menggunakan Handling Objection. 2. Dalam melakukan Handling Objection harus memiliki teknik negoisasi yang baik dan benar tanpa menyinggung perasaan calon prospekting. 3. Sebagai agen asuransi harus mempunyai mental kuat yang mendasari setiap melakukan negoisasi dengan calon prospekting. Jika hal tersebut tertanam dalam diri setiap agen asuransi maka agen asuransi bisa merubah mindset masyarakat terhadap asuransi jiwa. 4. Jika semuanya dapat dilakukan dengan baik, agen asuransi akan mendapatkan hasil yang mereka cari. Closing akan tercapai dan agen asuransi juaga akan mendapatkan sebuah pengalaman teknik negoisasi yang telah berhasil.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV PM.06/18 Sap p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Negosiasi | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | sugiati | ||||||
Date Deposited: | 28 Mar 2018 21:52 | ||||||
Last Modified: | 27 Mar 2020 03:35 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/71428 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |