PENTINGNYA ADVERTISING DAN PERSONAL SELLING SEBAGAI SUATU USAHA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERCETAKAN "PERINTIS” DI SURABAYA

HERMIN RAHAYU S, 047610194 (1984) PENTINGNYA ADVERTISING DAN PERSONAL SELLING SEBAGAI SUATU USAHA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERCETAKAN "PERINTIS” DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (FULLTEXT)
36.gdlhub-gdl-s1-2013-herminraha-FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Untuk memberi penerangan Kepada. masyaraKat bahwa perusahaan mempunyai. suatu percetakan yang cukup baik, dan dengan service yang baik, maka tentu saja perusahaan harus mengadakan Komunikasi dengan mereka, Salah satu cara Komunikasi adalah promotion. Tanpa promotion niscaya Konsumen tak akan mengetahui atau mengenal percetaxan-percetaKan di Indonesia dengan segala fasilitasnya. Salah satu factor yang mempengaruni keberhasilan usaha dari perusahaan percetaKan terseout untuK mencapai laba yang tinggi adalah masalah-masalah pemasaran dan satu diancara masalah-masalah pemasaran cersebut: Promotion. Oleh Karena masalan ini cuKup penting , sehingga memerluKan perhatian Knusus antar perusanaan dapat melanjutKan usahanya dengan lancar.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 293/83 Her p
Uncontrolled Keywords: PROMOTION
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races > HT51-1595 Communities. Classes. Races > HT101-395 Urban groups. The city. Urban sociology > HT321-325 The city as an economic factor. City promotion
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
HERMIN RAHAYU S, 047610194UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorZainimar Naro Rachim, Dra.Ec.UNSPECIFIED
Depositing User: Yuliana Ariandini Ayuningtyas
Date Deposited: 26 Jul 2013 12:00
Last Modified: 29 Jul 2016 09:46
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/7579
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item