KETIDAKSESUAIAN PELAKSANAAN SOP YANG MENGHAMBAT STRATEGI PEMASARAN FOOD AND BEVERAGE PRODUCT PADA SINGGASANA HOTEL SURABAYA

TITIK SUBANDIYAH, 151511113012 (2018) KETIDAKSESUAIAN PELAKSANAAN SOP YANG MENGHAMBAT STRATEGI PEMASARAN FOOD AND BEVERAGE PRODUCT PADA SINGGASANA HOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
KKB KK-2 FV MP 14 - 18 Sub k-Abstrak.pdf

Download (31kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
KKB KK-2 FV MP 14 - 18 Sub k.pdf
Restricted to Registered users only until 21 December 2021.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan pengamatan yang penulis lakukan di Singgasana Hotel Surabaya, maka dapat disimpulkan bahwa strategi pemasaran yang digunakan oleh Singgasana Hotel Surabaya untuk meningkatkan penjualan Food and Beverage Product sesuai dengan jenis strategi pemasaran yang dikemukakan oleh Assauri yaitu strategi pemasaran yang terkonsentrasi (concentrated marketing) dimana Singgasana Hotel Surabaya menyusun strategi – strategi pemasaran dengan mengkhususkan pemasaran dalam menjual produk hotel kedalam beberapa segmen pasar dengan pertimbangan keterbatasan sumber daya yang dimiliki dan diganti setiap tiga bulan sekali.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV MP 14/ 18 Sub k
Uncontrolled Keywords: SOP ; STRATEGI PEMASARAN; FOOD AND BEVERAGE PRODUCT ; SINGGASANA HOTEL SURABAYA
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan
Creators:
CreatorsNIM
TITIK SUBANDIYAH, 151511113012UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSedianingsih, Dr., SE., M.Si., Ak.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs. Djuwarnik Djuwey
Date Deposited: 21 Dec 2018 14:10
Last Modified: 21 Dec 2018 14:10
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/77173
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item