TITIK SUBANDIYAH, 151511113012 (2018) KETIDAKSESUAIAN PELAKSANAAN SOP YANG MENGHAMBAT STRATEGI PEMASARAN FOOD AND BEVERAGE PRODUCT PADA SINGGASANA HOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRACT)
KKB KK-2 FV MP 14 - 18 Sub k-Abstrak.pdf Download (31kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
KKB KK-2 FV MP 14 - 18 Sub k.pdf Restricted to Registered users only until 21 December 2021. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Berdasarkan pengamatan yang penulis lakukan di Singgasana Hotel Surabaya, maka dapat disimpulkan bahwa strategi pemasaran yang digunakan oleh Singgasana Hotel Surabaya untuk meningkatkan penjualan Food and Beverage Product sesuai dengan jenis strategi pemasaran yang dikemukakan oleh Assauri yaitu strategi pemasaran yang terkonsentrasi (concentrated marketing) dimana Singgasana Hotel Surabaya menyusun strategi – strategi pemasaran dengan mengkhususkan pemasaran dalam menjual produk hotel kedalam beberapa segmen pasar dengan pertimbangan keterbatasan sumber daya yang dimiliki dan diganti setiap tiga bulan sekali.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV MP 14/ 18 Sub k | ||||||
Uncontrolled Keywords: | SOP ; STRATEGI PEMASARAN; FOOD AND BEVERAGE PRODUCT ; SINGGASANA HOTEL SURABAYA | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs. Djuwarnik Djuwey | ||||||
Date Deposited: | 21 Dec 2018 14:10 | ||||||
Last Modified: | 21 Dec 2018 14:10 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/77173 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |