PEMAHAMAN TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMILIHAN DAN PERPINDAHAN PADA KLINIK KECANTIKAN

LINTANG PERMATASARI, 040610158 (2011) PEMAHAMAN TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMILIHAN DAN PERPINDAHAN PADA KLINIK KECANTIKAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2011-permatasar-19900-b1111-k.pdf

Download (332kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
gdlhub-gdl-s1-2011-permatasar-16680-b1111-p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pertumbuhan klinik kecantikan di Indonesia mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Semakin banyak tersedia jasa klinik kecantikan, akan membuat konsumen memiliki pilihan yang semakin banyak pula atas jasa klinik kecantikan mana yang bisa dipilih, sehingga kecenderungan konsumen untuk berpindah klinik kecantikan juga semakin tinggi. Penelitian ini akan menggunakan objek berupa klinik kecantikan, serta subjek penelitian adalah beberapa orang wanita yang menggunakan jasa klinik kecantikan, dan pernah berpindah klinik kecantikan. Penelitian ini ingin memahami bagaimanakah proses pengambilan keputusan konsumen dalam pemilihan klinik kecantikan pertama kali dan yang selanjutnya, apakah terdapat perbedaan proses pengambilan keputusan ataukah tidak. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pengumpulan data melalui wawancara. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa memang terdapat perbedaan proses pengambilan keputusan konsumen dalam pemilihan klinik kecantikan pertama kali dan yang selanjutnya dalam hal sumber informasi, kesesuaian hasil yang diperoleh dengan hasil yang sebenarnya diharapkan, dan atribut yang digunakan dalam mempertimbangkan klinik kecantikan yang akan dipilih, hal ini dikarenakan konsumen sudah memiliki pengalaman sebelumnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 11/11 Per p
Uncontrolled Keywords: klinik kecantikan, kosmetik perawatan, proses pengambilan keputusan konsumen, perpindahan merek
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF511-593 Emotion, Feeling, Affection
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
LINTANG PERMATASARI, 040610158UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorGancar C. Premananto, S.E., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Nn Duwi Prebriyuwati
Date Deposited: 27 Sep 2011 12:00
Last Modified: 04 Sep 2016 10:30
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/8065
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item