PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN CITRA TOKO TERHADAP NIAT BERPERILAKU KONSUMEN MUSLIM DI SUPERMARKET SAKINAH DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

RACHMADITA GRANDIZ LUTHFIANA, 091514553020 (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN CITRA TOKO TERHADAP NIAT BERPERILAKU KONSUMEN MUSLIM DI SUPERMARKET SAKINAH DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (Abstrak)
abstrak TSEI. 03 19 Lut p.pdf

Download (105kB)
[img] Text (Fulltext)
FULLTEXT TSEI. 03 19 Lut p.pdf
Restricted to Registered users only until 15 March 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh dan hubungan bauran pemasaran dan citra toko terhadap niat berperilaku dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Variabel dalam penelitian ini adalah sebagai variabel independen (tidak terikat) bauran pemasaran (X1), Citra toko (X2), dan Niat Berperilaku (Y) sebagai variabel intervening dan sebagai variabel dependent (terikat) kepuasan konsumen (Z). Sample dalam penelitian ini adalah Supermarket Sakinah Suarabaya. Responden semua konsumen muslim yang telah berbelanja minimal 1tahun di Supermarket Sakinah. Berdasarkan ciri khusus tentang responden, maka penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan responden sejumlah 193 konsumen, menggunakan metode penelitian SEM Based Variancce atau disebut juga Partial Least Square (PLS). Alat bantu analisnya adalah SmartPLS 2.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi bauran pemasaran berpengaruh signifikan terhdap citra toko Supermarket Sakinah. Bauran pemasaran berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Supermarket Sakinah. Bauran pemasaran berpengaruh signifikan terhadap niat berperilaku konsumen Supermarket Sakinah. Citra toko tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasa konsumen Supermarket Sakinah. Dan citra toko tidak berpengaruh signifikan terhadap niat berperilaku konsumen Sakinah. Keterbatasan penelitian ini adalah cakupan wilayah yang kurang luas dan minimnya objek penelitian

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 TSEI.03/19 Lut p
Uncontrolled Keywords: Supplier mix, store image, customer satisfaction, intention to behave
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Ekonomi Islam
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
RACHMADITA GRANDIZ LUTHFIANA, 091514553020UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorRirin Tri Ratnasari, Dr., S.EUNSPECIFIED
ContributorTika Widiastuti, Dr., S.E., M.Si,UNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email dewi@lib.unair.ac.id
Date Deposited: 15 Mar 2019 10:16
Last Modified: 22 Mar 2019 02:31
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/81129
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item