PERBEDAAN REACH, ACTION TAKEN, DAN ENGAGEMENT RATE PADA IKLAN DALAM BENTUK GAMBAR DAN VIDEOPRODUK PERAWATAN KECANTIKAN HERBAL POMY DI INSTAGRAM

VENY MELATI VERDIANA, 041511233144 (2019) PERBEDAAN REACH, ACTION TAKEN, DAN ENGAGEMENT RATE PADA IKLAN DALAM BENTUK GAMBAR DAN VIDEOPRODUK PERAWATAN KECANTIKAN HERBAL POMY DI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (abstrak)
abstrak.pdf

Download (35kB)
[img] Text (full text)
full text.pdf
Restricted to Registered users only until 1 April 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat perbedaan reach, action taken, danengagement rate pada iklandalambentukgambardanpadaperawatankecantikan herbal Pomy di Instagram. Penelitian ini menggunakan desain penelitian eksperimental dengan mengunggah masing-masing lima belas (15) Bentuk iklan dalam bentuk gambar dan video pada Instagram pomy.id, kemudian ditayangkan masing-masing selama tujuh (7) hari sejak tanggal pertama kali di unggah untuk kemudian dilihat perbedaannya terhadap reach, action taken, danengagement rate. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Paired Sample T-Test dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS 20.Dalam penelitian ini hasil yang diperoleh menunjukkan terdapat perbedaan yang signifikan dari penggunaan bentuk iklan dalam bentuk iklan video dan iklan gambar terhadap reach, action taken, danengagement rate. Dalam penelitian ini terbukti bahwa bentuk iklan video memiliki nilai yang lebih tinggi pada reach, dan action taken. Namun untuk engagement rate, bentuk iklangambarmemiliki nilai yang lebih tinggi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK B 133/19 Ver p
Uncontrolled Keywords: advertising form, video, image, reach, action taken, engagement rate, paired sample t-test
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
VENY MELATI VERDIANA, 041511233144UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorGancarCandraPremananto, Dr. SE., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 01 Apr 2019 11:31
Last Modified: 01 Apr 2019 11:31
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/81583
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item