REPRESENSI MASKULINITAS PADA IKLAN ROKOK DALAM MEDIA CETAK

Asmara Yudha Wijayadi, 070710113 (2012) REPRESENSI MASKULINITAS PADA IKLAN ROKOK DALAM MEDIA CETAK. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (abstrak)
ABSTRAK.pdf

Download (41kB)
[img] Text (fulltext)
FIS K 52 13 WIJ R.pdf
Restricted to Registered users only until 16 May 2022.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini, meniliti representasi maskulinitas dalam iklan produk rokok. iklan yang diteliti berupa iklan cetak yang di dapat dari majalah dan internet. maskulinitas menjadi persamaan atau benang merah didalam keempat iklan ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: maskulinitas, iklan rokok, semiotika
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Komunikasi
Creators:
CreatorsEmail
Asmara Yudha Wijayadi, 070710113UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorKandi aryani suwito, S.Sos., MAUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email nafisa@lib.unair.ac.id
Date Deposited: 16 May 2019 03:20
Last Modified: 16 May 2019 03:20
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/82424
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item