PENTINGNYA KOMUNIKASI GUEST SERVICE CENTER DENGAN ROOM SERVICE SECTION UNTUK MENDUKUNG PELAYANAN PRIMA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU PADA EASTPARC HOTEL YOGYAKARTA

Magynta Arshasekaring Harani, 151611113048 (2019) PENTINGNYA KOMUNIKASI GUEST SERVICE CENTER DENGAN ROOM SERVICE SECTION UNTUK MENDUKUNG PELAYANAN PRIMA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU PADA EASTPARC HOTEL YOGYAKARTA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (abstrak)
abstrak.pdf

Download (135kB)
[img] Text (daftar isi)
daftar isi.pdf

Download (143kB)
[img] Text (daftar pustaka)
daftar pustaka.pdf

Download (92kB)
[img] Text (full text)
full text.pdf
Restricted to Registered users only until 5 July 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: Http:///lib.unair.ac.id

Abstract

Dapat disimpulkan bahwa guest service center merupakan bagian dari front office department yang bertugas menangani seluruh pelayanan komunikasi melalui telephone, guest service center sebagai penghubung diantara seluruh departemen yang ada didalam hotel, salah satunya menerima kebutuhan tamu dan memberikan seluruh informasi yang dibutuhkan oleh tamu. Sedangkan, room service section merupakan bagian dari food and beverages department yang bertugas melayani para tamu yang menginap di hotel, khususnya yang menghendaki makan atau minum didalam kamarnya

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV MP 17/19 Har p
Uncontrolled Keywords: Service
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan
Creators:
CreatorsNIM
Magynta Arshasekaring Harani, 151611113048UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDian yulie R, S.Sos., MM., PhDUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 05 Jul 2019 07:42
Last Modified: 05 Jul 2019 07:42
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/84617
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item