Amirudin Al Majdi (2019) Peran Departement Purchasing Sebagai Penunjang Kualitas Pelayanan Di Garden Palace Hotel Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK FV.MP.52-19 MAJ P.pdf Download (2MB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR ISI FV.MP.52-19 MAJ P.pdf Download (30MB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA FV.MP.52-19 MAJ P.pdf Download (281kB) |
|
Text (FULL TEXT)
FULL TEXT FV.MP.52-19 MAJ P.pdf Restricted to Registered users only until 24 September 2022. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Purchasing Departemen tmempunyai tugas dan tanggung jawab untuk melakukan Pembelian Barang kepada supplier yang dibutuhkan oleh semua department lain di Hotel. Proses Purchase Request hingga menjadi Purchase Order dimulai pada saat outlet membuat Purchase Request. kemudian Purchase Request dimintakan persetujuan Departemen Head, General Manajer, dan dilakukan pengontrolan oleh Cost Control dan pengadaan dana oleh Finance, setelah mendapat persetujuan dari Accounting Manager, maka Purchase Request dimasukkan ke bagian pembelian untuk dilakukan pemesanan atas barang yang diminta dan dicetak Purchase Order untuk diberikan kepada supplier. Kemudian Receiving menerima dan mengecek barang apakah sudah sesuai Purchase Order atau belum. jika sudah sesuai, maka Receiving akan memberitahukan kepada outlet bahwa barang yang dipesan sudah datang. Penerimaan barang dari supplier harus sesuai antara invoice dengan market list/purchase order dan penerimaan barang di Receiving. Barang yang datang disamakan dengan market list/purchase order yang ada, baik itu dari segi harga, nomor market list/purchase order. Barang yang diterima oleh Receiving distempel sesuai dengan tanggal penerimaan barang. Masih adanya supplier yang meminta tukar tanda terima di luar jadwal
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.MP.52/19 Maj p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Departement purchasing, kualitas, hotel | ||||||
Subjects: | T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Ny Siti Sawanah | ||||||
Date Deposited: | 2015 | ||||||
Last Modified: | 11 Feb 2020 00:51 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/87458 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |