E-Commerce, E-Service Quality, Perceived Value, Customer Satisfaction, and Customer Loyalty, Tokopedia

DIETA EARLYTA RIKZY ANGELIA, 041511233170 (2019) E-Commerce, E-Service Quality, Perceived Value, Customer Satisfaction, and Customer Loyalty, Tokopedia. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (503kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (509kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (506kB)
[img] Text
full text.pdf
Restricted to Registered users only until 26 September 2022.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: Http:///lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengeksplorasi pembentukan work value oleh Individual value di lokasi kerja dan bagaimana work value tersebut memotivasi seseorang berperilaku dalam situasi kerja nya. Pendekatan fenomenologi digunakan untuk memahami pemaknaan yang muncul dari pengalaman yang disampaikan oleh informan. Studi ini melibatkan 8 informan yang merupakan tenaga pendidik di sekolah-sekolah pelosok dan memiliki masa kerja minimal 4 tahun. Hasil dari penelitian ini menyebutkan bahwa terdapat 2 value ideal yang dapat membentuk work value pada konteks tenaga pendidik di lokasi pelosok yakni benevolence value dan universalism value. Ditemukan pula bahwa siswa dan rekan kerja merupakan media sosialisasi paling dominan dalam membentuk value baru di lingkungan kerja, selain melalui pemaknaan pribadi. Selain itu, ditemukan pula adanya value yang tidak muncul pada konteks penelitian ini yakni achievement value dan power value. Hal ini disebabkan karena kegagalan pemerintah dalam pemenuhan fasilitas dan menjalankan peran pengawas bagi tenaga pendidik di lokasi pelosok. Disisi lain, usia dalam hal ini ditemukan sebagai salah satu faktor yang mempengaruhi munculnya perbedaan individual value dan temuan lain menyatakan bahwa tenaga pendidik yang memiliki work value termotivasi melakukan extra role ketika bekerja.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK B 300/19 Ang w
Uncontrolled Keywords: Value, Work Value, Work Motivation, Work Behavior, Media Socialization, Educators in remote schools
Subjects: P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P87-96 Communication. Mass media
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
DIETA EARLYTA RIKZY ANGELIA, 041511233170UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDian Ekowati, '0008067401UNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 26 Sep 2019 07:21
Last Modified: 26 Sep 2019 07:21
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/87637
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item