Yuda Setiyawan (2020) Analisis Strength, Weaknesses, Opportunities, And Treaths(Swot) Dalam Strategi Pemasaran Produk Tabungan Batara Pada Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu Jombang. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Text (HALAMAN JUDUL)
1.HALAMAN JUDUL.pdf Download (613kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (38kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf Download (53kB) |
|
Text (Bab I PENDAHULUAN)
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (56kB) |
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 14 October 2023. Download (77kB) | Request a copy |
|
Text (Bab iii METODE PENELITIAN)
6. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 14 October 2023. Download (65kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
7. BAB 4 HASIL PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 14 October 2023. Download (135kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V KESIMPULAN)
8. BAB 5 SIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 14 October 2023. Download (42kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (83kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
10. Lampiran 1.pdf Restricted to Registered users only until 14 October 2023. Download (69kB) | Request a copy |
|
Text (KESEDIAAN PUBLIKASI)
KESDIAAN_YUDA SETIYAWAN.pdf Restricted to Registered users only Download (87kB) | Request a copy |
Abstract
Bank Tabungan Negara KCP Jombang adalah salah satu lembaga keuangan yang menyediakan layanan jasa untuk nasabah dalam bentuk funding yang digunakan nasabah untuk menyimpan dana dan lending(penyaluran dana) untuk nasabah yang membutuhkan dana. Salah satu produk tabungan unggulan yang dimiliki oleh Bank Tabungan Negara adalah produk tabungan BTN batara. Sehingga perlu dilakukan strategi pemasaran yang tepat unutk memasarkan produk, sebelum menentukan strategi pemasaran sebaiknya melakukan analisis SWOT. Analisis SWOT dapat digunakan untuk menganalisis suatu produk bank atau pemasaran bank sehingga dapat mengevaluasi kinerja bank dan produk bank, agar bisa bersaing menciptakan inovasi dengan kekuatan yang dimiliki, meminimalisir ancaman beserta kelemahan. tujuannya adalah mengetahui bagaimana analisis strength, weakness, opportunities and treaths (SWOT) dalam strategi pemasaran produk tabungan batara pada Bank Tabungan Negara KCP Jombang. Hasil penelitian ini yaitu menggunakan analisis Matriks SWOT dimana memiliki empat kesimpulan dari berbagai strategi yaitu : SO, ST, WO, dan WT, dari penelitian tersebut dapat diketahui dimana yang harus di perbaiki dan ditingkatkan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.MPb.24-20 Set a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Analisis SWOT, Produk Tabungan BTN Batara, Bank Tabungan Negara KCP Jombang | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Turwulandari | ||||||
Date Deposited: | 14 Oct 2020 05:25 | ||||||
Last Modified: | 14 Oct 2020 05:25 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/100190 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |