Yopi Andreas Gani (2020) Analisis Strategi Bauran Promosi Otak-Otak Event Organizer. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL .pdf Download (349kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (34kB) |
|
Text (BAB 1)
3. BAB 1 Pendahuluan .pdf Download (97kB) |
|
Text (BAB 2)
4. BAB 2 GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN .pdf Restricted to Registered users only until 14 October 2023. Download (91kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
5. BAB 3 PEMBAHASAN .pdf Restricted to Registered users only until 14 October 2023. Download (545kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
6. BAB 4 PENUTUP .pdf Restricted to Registered users only until 14 October 2023. Download (47kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (37kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only until 14 October 2023. Download (701kB) | Request a copy |
|
Text (SURAT PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI)
9. SURAT PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH .pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan dunia bisnis saat ini semakin maju dan membuat persaingan antara para pembisnis semakin ketat, sehingga perusahaan di tuntut untuk memperluas kegiatan pemasaran mereka. Kegiatan pemasaran dengan cara lama seperti media elektronik, media cetak dan juga billboard sudah jarang di gunakan oleh para pelaku usaha, salah satu cara yang bisa di gunakan adalah dengan menggunakan event marketing. Salah satu faktor penting dalam keberhasilan event marketing adalah event organizer. Di Surabaya sendiri sudah banyak event organizer yang berdiri, salah satunya adalah Ota-kotak Event Organizer yang terletak di Jl. Simpang Darmo Permai Selatan gang 4 no 6. event organizer ini telah banyak membantu para konsumen mereka untuk mensukseskan event yang mereka kerjakan. Dalam penyusunan Tugas Akhir ini penulis menggunakan metode kualitatif deskriptif. Artinya penulis berusaha mendiskripsikan data-data yang di peroleh berupa kata-kata dan bukan menggunakan angka-angka. Data tersebut di peroleh oleh peneliti dari hasil wawancara dan pengamatan. Sedangkan wawancara yang dilakukan peneliti adalah wawancara terbuka dan wawancara tak terstruktur, sehingga orang yang di wawancarai mengerti mereka sedang diwawancarai dan mengerti pula tujuan dan maksut dari wawancara itu, sedangkan pewawancara ingin menanyakan sesuatu yang lebih mendalam lagi pada seorang subjek tertentu. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa Otak-otak Event Organizer menggunakan bauran promosi untuk mempertahankan eksistensinya dalam industri EO yang ada di Surabaya yaitu personal selling, sales promotion, public relation, dan advertising. Dalam tahapan penyusunan event otak-otak melakukan penentuan konsep acara, pengemasan bentuk pelaksaan kegiatan, melakukan pengawasan saat event berlangsung, dan melakukan evaluasi hasil dari pelaksanaan
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.PM. 52/20 Yop a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | strategi; bauran; promosi; event; organizer; pemasaran | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Sulistiorini | ||||||
Date Deposited: | 14 Oct 2020 14:39 | ||||||
Last Modified: | 14 Oct 2020 14:39 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/100214 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |