Bauran Pemasaran Antara Produk Pinjaman dan Pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dan PT. Bank BRI Syariah

Mughnia Riefti Meidiani (2020) Bauran Pemasaran Antara Produk Pinjaman dan Pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dan PT. Bank BRI Syariah. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (750kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (125kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (264kB)
[img] Text
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (285kB)
[img] Text
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 24 November 2023.

Download (255kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 24 November 2023.

Download (178kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 24 November 2023.

Download (195kB) | Request a copy
[img] Text
8. BAB 5 SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 24 November 2023.

Download (131kB) | Request a copy
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (504kB)
[img] Text
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 24 November 2023.

Download (303kB) | Request a copy
[img] Text
Pernyataan Kesediaan Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB) | Request a copy
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk merupakan salah satu bank milik pemerintah terbesar dan tertua di Indonesia. Dalam perkembangannya, Bank BRI meluaskan usahanya akan tetapi berbasis syariah yaitu PT Bank BRI Syariah. Berdasarkan hal tersebut maka maka menarik untuk diteliti dengan rumusan masalah bagaimanakah bauran pemasaran antara produk pinjaman dan pembiayaan pada PT Bank BRI (Persero) Tbk dan PT BRI Syariah. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan menggunakan data primer maupun sekunder. Kompoen bauran pemasaran yaitu product, price, place, promotion, people, physical evidence, dan process akan dianalisis dari kedua bank. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua komponen dari kedua bank secara umum dapat dikatakan sama hanya untuk price yang berbeda. Pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, price ditentukan secara umum apa yang sudah menjadi kebijakan perusahaan sedangkan pada PT Bank BRI Syariah ditentuakan berdasarkan prinsip syariah Islam dengan memperhatikan kondisi nasabah.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.MPb.35/20 Mei b
Uncontrolled Keywords: PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, PT Bank BRI Syariah, bauran pemasaran.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking > HG1641-1643 Bank loans. Bank credit. Commercial loans
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsNIM
Mughnia Riefti MeidianiNIM151710913047
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorHimmatul KholidahUNSPECIFIED
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 24 Nov 2020 13:42
Last Modified: 24 Nov 2020 13:42
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/101017
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item