R. Muhammad Akbar Bagus Prakoso (2020) Analisis Kualitas Layanan dan Fasilitas Tabungan Islamic Banking Hijrah PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Kantor Cabang Darmo Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (289kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (63kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (62kB) |
|
Text
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (83kB) |
|
Text
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 27 November 2023. Download (96kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 27 November 2023. Download (64kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB 4 PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 27 November 2023. Download (516kB) | Request a copy |
|
Text
8. BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 27 November 2023. Download (57kB) | Request a copy |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (50kB) |
|
Text
10. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 27 November 2023. Download (559kB) | Request a copy |
|
Text
Permohonan Embargo.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) | Request a copy |
|
Text
Pernyataan Kesediaan Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini adalah hasil penelitian kualitatif dengan judul “Analisis Kualitas Layanan Dan Fasilitas Tabungan Islamic Banking Hijrah PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk, Kantor Cabang Darmo Surabaya”. Dalam Tugas Akhir ini peneliti ingin mengetahui bagaimana standar pelayanan yang diberikan oleh PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk, Kantor Cabang Darmo Surabaya, mengetahui apakah nasabah tabungan Islamic Banking Hijrah Bank Muamalat Indonesia kantor cabang Darmo Surabaya telah merasa puas akan kualitas layanan tabungan Islamic Banking Hijrah dan fasilitas yang telah diberikan oleh Bank Muamalat Indonesia, dan mengetahui apakah kepuasan nasabah membawa dampak terhadap PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk, Kantor Cabang Darmo Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Data diperoleh dari wawancara dan studi dokumen dari Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Darmo Surabaya. Wawancara dilakukan dengan nasabah tabungan Islamic Banking Hijrah yang melakukan transaksi di Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Darmo. Data dokumen yang diambil oleh peneliti merupakan dokumen tentang Standar Layanan Frontliner dan Aspek Fisik yang diberikan oleh Bank Muamalat Indonesia kantor cabang Darmo Surabaya. Dari penelitian ini dapat diketahui standar pelayanan yang telah diberikan oleh Bank Muamalat Indonesia kantor cabang Darmo Surabaya dan mengetahui apakah nasabah tabungan Islamic Banking Hijrah merasa puas dengan kualitas layanan yang diberikan oleh Bank Muamalat Indonesia dan fasilitas tabungan Islamic Banking Hijrah.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.MPb.42/20 Pra a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Standar Layanan Bank Muamalat Indonesia, Tabungan iB Hijrah, Fasilitas Tabungan iB Hijrah. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | S.Sos. Sukma Kartikasari | ||||||
Date Deposited: | 27 Nov 2020 14:16 | ||||||
Last Modified: | 27 Nov 2020 14:16 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/101069 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |