Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah terhadap Pelayanan Teller Bank Jatim Cabang Utama Surabaya

Adimas Pradana Dewantara (2020) Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah terhadap Pelayanan Teller Bank Jatim Cabang Utama Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (217kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (55kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (53kB)
[img] Text
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (61kB)
[img] Text
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 1 December 2023.

Download (85kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 1 December 2023.

Download (61kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB 4 PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 1 December 2023.

Download (72kB) | Request a copy
[img] Text
8. BAB 5 KESIMPULAN.pdf
Restricted to Registered users only until 1 December 2023.

Download (45kB) | Request a copy
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (41kB)
[img] Text
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 1 December 2023.

Download (173kB) | Request a copy
[img] Text
Permohonan Embargo.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25kB) | Request a copy
[img] Text
Pernyataan Kesediaan Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB) | Request a copy
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan dari para nasabah bank jatim atas pelayanan yang dilakukan oleh para teller saat melakukan pelayanan terhadap nasabah bank jatim. Responden dalam penilitian ini adalah seluruh nasabah bank jatim yang sedang melakukan transaksi di teller bank jatim cabang utama surabaya. Responden yang di dapat sebanyak 50 orang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan teknik kuisioner online yang disebarkan keseluruh responden. Analisis yang mendasari penelitian ini adalah mengetahui reaksi responden terhadap pelayanan teller, pengenalan masalah, pencarian informasi,evaluasi alternatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa kepuasan nasabah terhadap pelayanan teller yang dilakukan kepada para nasabah secara keseluruhan nasabah dapat dikatakan efektif. Terlihat dari indeks rata – rata yang di dapat lebih dari 70%. Namun terdapat beberapa hal yang perlu ditingkatkan lagi mengenai pelayanan teller, dan pengenalan masalah.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.MPb.53/20 Dew a
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Teller, Bank Jatim Cabang Utama, Kualitas Pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsNIM
Adimas Pradana DewantaraNIM151610913002
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorFitri IsmiyantiNIDN0023097607
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 01 Dec 2020 13:04
Last Modified: 01 Dec 2020 13:04
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/101155
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item