Salsabilla Aryshia Putri, - (2022) Pengaruh E-service Quality dan E-trust terhadap E-satisfaction pada Pengguna Grab-Food Dari Generasi Z. Buletin Riset Psikologi dan Kesehatan Mental, X (-). ISSN 2776-1851 (Unpublished)
Text (Artikel Ilmiah)
111811133059_SalsabillaAryshia_PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-SATISFACTION PADA PENGGUNA GRAB-FOOD DARI GENERASI Z.pdf Download (751kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji kekuatan pengaruh dari e-service quality dan e-trust terhadap e-satisfaction pengguna Grab-Food dari Generasi Z. Penelitian ini melibatkan 98 responden pada usia lebih dari 12 tahun. Terdiri dari 89 perempuan dan 9 laki-laki. Penelitian ini menggunakan uji regresi dengan multiple regression sebagai teknik analisis data. Hasil analisis uji regresi menunjukkan bahwa e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-satisfaction (p<0,001). Hasil uji regresi juga menyatakan bahwa e-trust berpengaruh positif dan signifikan pada e-satisfaction (p<0,003). E-service quality dan e-trust juga berpengaruh positif secara simultan terhadap e-satisfaction (p<0,001). Variabel e-service quality disokong oleh dimensi privacy dengan kekuatan 2,129. Variabel e-trust didominasi oleh dimensi integrity sebesar 1,985.
Item Type: | Article | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | e-service quality, e-trust, e-satisfaction, generasi z | ||||||
Subjects: | A General Works > AG Dictionaries and other general reference works > AG2-600 Dictionaries and other general reference works A General Works > AS Academies and learned societies (General) |
||||||
Divisions: | 11. Fakultas Psikologi > Psikologi Industri dan Organisasi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Salsabilla Aryshia Putri | ||||||
Date Deposited: | 22 Jul 2022 01:36 | ||||||
Last Modified: | 22 Jul 2022 01:36 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/117156 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |