FEBRYANNE ASSISMA RASTRI, 030610313 (2010) PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KONSUMEN ANGKUTAN KERETA API. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2011-rastrifebr-17974-fh2841-k.pdf Download (302kB) | Preview |
|
Text (FULL TEXT)
gdlhub-gdl-s1-2011-rastrifebr-14991-fh28410.pdf Restricted to Registered users only Download (803kB) | Request a copy |
Abstract
PT. Kereta Api Indonesia adalah sebuah layanan yang berbentuk jasa, yang disediakan untuk untuk kepentingan masyarakat. Sebagai pelaku usaha dibidang jasa angkutan, PT. Kereta Api Indonesia berkewajiban untuk memberikan kenyamanan pelayanan, ketepatan waktu dan keselamatan bagi para konsumennya. Dan apabila terjadi kelalaian ataupun kerugian, PT. Kereta Api Indonesia telah akan memberikan perlindungan hukum sesuai Undang - undang yang berlaku, yang mana dalam Undang – undang No.8 Tahun 1999 menyatakan bahwa Perlindungan konsumen merupakan “Segala upaya yang menjamin adanya kepastian hukum untuk member perlindungan pada konsumen”.
Actions (login required)
View Item |