Umar
(2010)
Evaluasi Kepuasan Pasien Terhadap Informasi Dan Pelayanan Radiologi Gedung Diagnostik Pusat Terpadu RSUD Dr. Soetomo Surabaya.
Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
Dilihat dari kombinasi presentase responden dan hasil penghitungan nilai kriteria tiap Kuisioner yang dibagikan kepada responden, penelitian ini dapat disimpulkan bahwa informasi yang ada dan dibutuhkan oleh pasien Radiologi Gedung Diagnostik Pusat Terpadu RSUD Dr. Soetomo Surabaya masih minim atau kurang. Sehingga tidak jarang ada beberapa pasien yang merasa bingung dengan sistem pelaksanaan diagnosa di Radiologi Gedung Diagnostik Pusat Terpadu RSUD Dr. Soetomo. Dan saat penulis mencoba sedikit mewawancarai beberapa responden, mereka mengeluhkan kurangnya informasi khususnya informasi tertulis, sehingga berpengaruh pada saat pelaksanaan diagnosa di ruang Radiologi Gedung Diagnostik Pusat Terpadu RSUD Dr. Soetomo Surabaya
Actions (login required)
|
View Item |