Lilik Susilowati, -
(2013)
Mutu Pelayanan Keperawatan Dengan Tingkat Kepuasan Pasien Berbasis Teori Juse Di Ruang Rawat Inap Bedah Rumah Sakit Adi Husada Undaan Wetan Surabaya.
Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Abstract
1. Kinerja perawat dalam memberikan pelayanan keperawatan mempunyai hubungan yang erat dengan kepuasan pasien di ruang rawat inap bedah rumah sakit Adi Husada Undaan Surabaya.
2. Perilaku caring mempunyai hubungan yang erat dengan kepuasan, perilaku caring dilakukan dalam memenuhi kebutuhan pasien akan miningkatkan kepuasan pasien
3. Harga pelayanan mempunyai hubungan yang erat dengan kepuasan pasien dengan informasi harga yang tepat maka tidak akan menimbulkan kekecewaan terhadap pasien. Biaya yang harus dibayarkan oleh pasien yang sudah sesuai dengan pelayanan yang didapat akan meningkatkan kepuasan.
4. Ketepatan tempat pelayanan keperawatan berhubungan dengan tingkat kepuasan pasien dimana tempat yang bersih dan tertata rapi akan menimbulkan kenyamanan bagi pasien sehingga petugas lebih mudah untuk melakukan pelayanan keperawatan dan pelayanan yang diberikan sesuai dengan pasien sehingga akan meningkatkan kepuasan pasien.
Actions (login required)
|
View Item |