PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP INTENSI UNTUK MEMBELI PRODUK PERAWATAN KULIT NATURAL DIMODERASI DENGAN SOCIAL REASSURANCE

Laurenza, El Ghivarel PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP INTENSI UNTUK MEMBELI PRODUK PERAWATAN KULIT NATURAL DIMODERASI DENGAN SOCIAL REASSURANCE. PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP INTENSI UNTUK MEMBELI PRODUK PERAWATAN KULIT NATURAL DIMODERASI DENGAN SOCIAL REASSURANCE. (Unpublished)

[img] Text
EL GHIVAREL_111811133080_Fakultas Psikologi.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari product knowledge terhadap intensi untuk membeli produk perawatan kulit natural. Penelitian ini juga melihat efek moderasi dari social reassurance pada pengaruh product knowledge terhadap intensi membeli produk perawatan kulit natural. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei dan metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah metode regresi linier dan analisis regresi moderasi dengan menggunakan perangkat lunak Jamovi 2.3.24. Jumlah partisipan yang didapat sebanyak 117 orang. Berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan bahwa product knowledge berpengaruh signifikan terhadap intensi membeli produk perawatan kulit natural. Lalu, variabel social reassurance memperkuat pengaruh positif product knowledge terhadap intensi membeli produk perawatan kulit natural.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: product knowledge, social reassurance, intensi membeli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General) > H1-99 Social sciences (General)
Divisions: 11. Fakultas Psikologi > Psikologi Industri dan Organisasi
Creators:
CreatorsNIM
Laurenza, El Ghivarel111811133080
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
ContributorPurba, Herison P.198304222014041001
Depositing User: Laurenza El Ghivarel
Date Deposited: 11 Apr 2023 06:52
Last Modified: 11 Apr 2023 06:52
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/122969
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item