Inseminasi Buatan dan Angka Kebuntingan di Koperasi Unit Desa (KUD) Argopuro Kecamatan Krucil Kabupaten Probolinggo

Ekky Fajar Setiawan, - (2014) Inseminasi Buatan dan Angka Kebuntingan di Koperasi Unit Desa (KUD) Argopuro Kecamatan Krucil Kabupaten Probolinggo. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (Fulltext)
fulltext.pdf

Download (13MB)
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan hasil pengamatan Praktek Kerja Lapangan di Koperasi Unit Desa (KUD) Argopuro dapat diambil kesimpulan untuk pelaksanaan kegiatan inseminasi buatan (IB) di Koperasi Unit Desa ARGOPURO sudah cukup bagus dalam sistem manajemen, pencatatan, dan pembagian wilayah kerja para petugas lapangan dan inseminator, serta kegiatan kesehatan hewan juga sudah termasuk baik dalam segi penanganan penyakit lalu pengobatan, dan ketepatan waktu dalam merespon panggilan para peternak yang membutuhkan bantuan petugas, lalu dengan hasil pengamatan tentang perhitungan Non Return Rate (NR) dengan angka 69,35% menunjukkan tingkat kesuburan berada di NR-21 yang juga termasuk mendapatkan hasil yang maksimal dan memberikan motivasi lebih untuk peternak agar selalu memperhatikan kesejahteraan hewan tersebut dalam segi apapun.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Uncontrolled Keywords: Inseminasi, Kebuntingan, Koperasi Unit Desa (KUD)
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture > SF600-1100 Veterinary medicine > Including veterinary genetics, ethology, anatomy, physiology, embryology, pathology
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Kesehatan > D3 Kesehatan Ternak
Creators:
CreatorsNIM
Ekky Fajar Setiawan, --
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
ContributorPudji Srianto, -NIDN195601051986011001
Depositing User: Nurma Harumiaty
Date Deposited: 20 Jan 2024 12:07
Last Modified: 20 Jan 2024 12:07
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/129620
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item