LAPORAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN DI PT. CHAROEN POKPHAND INDONESIA SURABAYA BALAI KARANTINA KEHEWANAN WILAYAH III SURABAYA

AGUS WIHARYONO, - (1991) LAPORAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN DI PT. CHAROEN POKPHAND INDONESIA SURABAYA BALAI KARANTINA KEHEWANAN WILAYAH III SURABAYA. Laporan Magang thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (Fulltext)
agus wiharyo20240131_11201607.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Dalam melaksanakan Praktek Karja Lapangan selain kami melakukan keliatan baik di lapangan maupun di koperasi sekaligus kami manjumpai hal – hal yang berhubungan dengan kegiatan yang kami Iaksanakan. Dengan keterbatasan waktu yang ada kami memberanikan diri untuk menarik kesimpuJan dan memberikan saran - saran sebagai berikut : 1. Adanya respon yang baik antara pihak koperasi, khususnya petugas para medis dengan para peternak sangat mendukung terciptanya kesadaran kesehatan hewan sehingga peternak tidak mengobati sendiri hewan yang sakit, yang akan mengakibatkan kerugian bagi peternak itu sendiri. 2. Adanya peningkatan produksi, populasi dan jumlah anggota menunjukkan, keberhasilan dari sistem pengelolaan koperasi Suka makmur. Saran: 1. Perlu ditingkatkan kesadaran peternak untuk memberikan informasi yang lengkap dan terbuka tentang ternaknya kepada dokter hewan atau para medis setempat 2. Diusahakan agar selalu tersedianya obat-obatan agar dalam pelayanan kesehatan hewan berjalan Jancar .

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Additional Information: -
Uncontrolled Keywords: PKL
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
S Agriculture > SF Animal culture > SF481-507 Poultry. Eggs
Divisions: 06. Fakultas Kedokteran Hewan > Ilmu Kedokteran Hewan Dasar
Creators:
CreatorsNIM
AGUS WIHARYONO, -NIM068511101
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
UNSPECIFIED-, --
Depositing User: Ani Sistarina
Date Deposited: 23 Feb 2024 02:24
Last Modified: 23 Feb 2024 02:24
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/130172
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item