Praktek Kerja Lapangan Di Balai Karantina Kehewanan Wilayah III Surabaya Koperasi Susu Perah " Dana Mulya" Pacet Mojokerto KUD" Dadi Jaya " Purwodadi, Pasuruan Taman Ternak Pendidikan

Heny Widyawati (1996) Praktek Kerja Lapangan Di Balai Karantina Kehewanan Wilayah III Surabaya Koperasi Susu Perah " Dana Mulya" Pacet Mojokerto KUD" Dadi Jaya " Purwodadi, Pasuruan Taman Ternak Pendidikan. Laporan Magang thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text
heny wisyawati20240205_13465050.pdf

Download (9MB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pengawasan terhadap lalu lintas ternak yang berada dalam wilayah Republik Indonesia merupakan suatu kebutuhan yang tidak dapat diabaikan begitu saja mengingat letak geografis Indonesia yang demikian strategis dalam segala aspek kehidupan . Salah satu dampak dari kondisi ini adalah mudahnya penyebaran penyakit pada hewan yang merugikan baik pada hewannya sendiri ataupun pada kehidupan rnanusia sehingga untuk mengantisipasi keadaan yang tidak diinginkan diperlukan adanya semacam pemantauan untuk memonitor aktivitas lalu lintas ternak baik yang melalui jalur darat, laut maupun udara.

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Divisions: 06. Fakultas Kedokteran Hewan > Ilmu Kedokteran Hewan Dasar
Creators:
CreatorsNIM
Heny WidyawatiUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 01 Mar 2024 01:51
Last Modified: 01 Mar 2024 01:51
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/130620
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item