PROMOSI KESEHATAN PENCEGAHAN PANDEMI COVID-19 DI LINGKUNGAN KERJA PT DIGITAL INISIATIF KOMPAS GRAMEDIA

SHOFI NILAMSARI, - (2022) PROMOSI KESEHATAN PENCEGAHAN PANDEMI COVID-19 DI LINGKUNGAN KERJA PT DIGITAL INISIATIF KOMPAS GRAMEDIA. Laporan Magang thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text
Laporan Magang _Shofi Nilamsari_101811133054.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

PT Digital Inisiatif Kompas Gramedia merupakan perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang media massa yang didirikan pada tanggal 17 Agustus 1963. Visi dan Misi dari Kompas Gramedia sendiri adalah menjadi perusahaan yang terbesar,terbaik,terpadu dan tersebar di Asia Tenggara melalui usaha berbasis pengetahuan yang menciptakan masyarakat terdidik,tercerah, menghargai kebhinekaan dan adil sejahtera. Corporate Human Resources Kompas Gramedia terletak di Jl Palmerah Selatan No 22-28 Kecamatan Tanah Abang Kota Jakarta Pusat. Pandemi covid-19 telah berdampak diberbagai sector banyak pekerja yang terkena pandemi covid-19 hal tersebut disebabkan oleh pekerja yang masih bekerja selama pandemi sehingga tetap melakukan mobilisasi yang tinggi, gaya hidup sehat, mengabaikan protocol kesehatan dan tidak menyadari gejala yang diakibatkan oleh covid-19 baik sebelum terkena covid-19 maupun sesudah terkena covid-19. Sehingga dilakukan program edukasi mengusung konsep komunikasi kesehatan dan menerapkan 7 langkah dalam membuat strategi komunikasi kesehatan. Hasilnya ada beberapa indicator yang memang sudah terpenuhi dan ada juga indicator yang belum dapat dinilai karena beberapa kendala seperti tidak adanya survey yang menilai terkait output dan outcome sehingga perlu adanya perbaikan dalam menjalankan strategi tersebut.

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Uncontrolled Keywords: PUBLIC HEALTH
Subjects: R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA1-1270 Public aspects of medicine > RA421-790.95 Public health. Hygiene. Preventive medicine
Divisions: 10. Fakultas Kesehatan Masyarakat > PKL
Creators:
CreatorsNIM
SHOFI NILAMSARI, -NIM101811133054
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSri Widati, -NIDN-
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 06 Mar 2024 05:15
Last Modified: 06 Mar 2024 05:15
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/131087
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item