Wanda Adhiarta
(2004)
Perlindungan Hak Cipta Atas Flash Game.
Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (FULLTEXT)
WANDA ARDHIARTA 030010835 U_compressed.pdf
Download (9MB)
|
Abstract
Era globalisasi ini menjadikan manusia beraktifitas tinggi. Aktifitas yang tinggi dalam rutinitas sehari-hari dapat menyebabkan seorang manusia menjadi bosan dan terbebani. Untuk mengantisipasi bal tersebut, diperlukan suatu bentuk hiburan yang dapat mengh.ilangkan kebosanan dan mengal.ihkan beban dan nantinya dapat menciptakan kesegaran bagi seseorang dalam menghadapi rutinitasnya. Hiburan dalam kehidupan manusia bermacam-macam bentuknya. Ada satu bentuk hiburan yang mulai populer sejak pertengaban tahun 80-an dan digemari oleh berbagai kalangan, dari anak-anak sampai orang dewasa. Hiburan ini berupa permainan elektronik yang dikenal dengan istilah video game1 • Dalam perkembangannya istilab video game jarang digunakan dan digantikan oleh istilab yang lebih sederhana, hanya terdiri dari satu kata saja, yakni "game"
Actions (login required)
|
View Item |