Yudho Pringgo Baruno (2015) Kualitas Pelayanan Pembayaran Pajak kendaraan Bermotor Melalui Layanan Publik STNK Keliling Di Gresik. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (319kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (102kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf Download (175kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (529kB) |
|
Text (BAB II DESKRIPSI UMUM PENELITIAN)
5. BAB II DESKRIPSI UMUM PENELI.pdf Restricted to Registered users only until 13 February 2023. Download (210kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III PENYAJIAN, ANALISIS DAN INTERPRETASI TEORITIK)
6. BAB III PENYAJIAN, ANALISIS DAN INTERPRETASI TEORITIK.pdf Restricted to Registered users only until 13 February 2023. Download (198kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV KESIMPULAN)
7. BAB IV KESIMPULAN, SARAN dan IMPLIKASI.pdf Restricted to Registered users only until 13 February 2023. Download (121kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (136kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 13 February 2023. Download (130kB) | Request a copy |
Abstract
Rumusan masalah dalam penelitian ini Bagaimanakah kualitas pelayanan perpanjangan pajak melalui layanan publik STNK keliling di kabupaten Gresik? Penelitian ini menggunakan teori pelayanan publik, kualitas pelayanan publik, serta teori tentang minat. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, tipe penelitian deskriptif, lokasi penelitian berada di lokasi SAMSAT keliling yang beroperasi di kabupaten Gresik. Informan yang diambil dalam penelitian ini para Wajib pajak kendaraan bermotor SAMSAT Keliling, dan Petugas Pemberi Pelayanan atau operator SAMSAT Keliling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara mendalam serta dokumentasi. Kemudian menganalisis data menggunakan reduksi data, penyajian data kemudian penarikan kesimpulan atau verifikasi. Hasil temuan dalam penelitian ini diketahui bahwa secara umum dapat diandalkan, keberadaan daya tanggap petugas di lapangan secara efektif mendukung minat para wajib pajak untuk mengurus dan melakukan aktivitas pembayaran pajak di SAMSAT keliling, kondisi kualitas pelayanan dari segi Assurance (jaminan) dirasakan sudah baik, kualitas empati petugas di SAMSAT keliling yang dilaksanakan oleh UPTD Pendapatan Provinsi Jawa Timur Gresik menurut responden sudah sangat baik dan mempengaruhi minat mereka, serta kondisi bukti fisik yang ada di unit SAMSAT keliling secara umum menurut pengguna layanan yakni para wajib pajak sudh cukup baik
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 Fis. AN. 29/15 Bar k | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Public Servive; Service Quality | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance > HJ9-9940 Public finance > HJ2240-5908 Revenue. Taxation. Internal revenue H Social Sciences > HJ Public Finance > HJ9-9940 Public finance |
||||||
Divisions: | 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Negara | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Turwulandari | ||||||
Date Deposited: | 11 Mar 2015 12:00 | ||||||
Last Modified: | 13 Feb 2020 07:43 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/15976 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |