Inovasi Pelayanan Publik (Studi Deskriptif Tentang Nilai Kemanfaatan Program Internet Application System Bagi Pemohon Paspor di Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Surabaya)

Muharram Rijalul Aziz (2015) Inovasi Pelayanan Publik (Studi Deskriptif Tentang Nilai Kemanfaatan Program Internet Application System Bagi Pemohon Paspor di Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (661kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
2. Daftar Isi.pdf

Download (323kB)
[img] Text (ABSTRAK)
3. Abstrak.pdf

Download (330kB)
[img] Text (BAB I)
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (665kB)
[img] Text (BAB II)
5. BAB II DESKRIPSI KAJIAN PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 5 March 2023.

Download (556kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6. BAB III PENYAJIAN, ANALISIS DATA, DAN INTERPRETASI TEORITIK.pdf
Restricted to Registered users only until 5 March 2023.

Download (628kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7. BAB IV PENUTUP.pdf
Restricted to Registered users only until 5 March 2023.

Download (312kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Daftar Pustaka.pdf

Download (312kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 5 March 2023.

Download (574kB) | Request a copy
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan nilai kemanfaatan pada salah satu inovasi pada pelayanan paspor di Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Surabaya. Dalam hal ini adalah deskripsi nilai Kemanfaatan pada program internet application system bagi pemohon paspor di Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif bertipe penelitian deskriptif dengan lokasi penelitian di Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Surabaya. Informan pada penelitian ini berjumlah 14 dengan rincian 10 informan dari pemohon paspor dan 4 informan dari aparatur Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Surabaya. Hasil dari penelitian ini adalah nilai kemanfaatan pada program internet application system bagi pemohon paspor yang dideskripsikan melalui kemudahan pelayanan dan peningkatan pelayanan. Kemudahan pelayanan yang didapatkan antara lain informasi, penerimaan pesanan, dan penagihan sedangkan peningkatan pelayanan yang didapatkan yaitu konsultasi, pengamanan, dan pengecualian. Akan tetapi, masih diperlukan penyempurnaan agar semakin optimal manfaat dari program tersebut bagi pemohon paspor.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FIS. AN. 48/15 Azi i
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Paspor, Inovasi E-Government, Nilai Kemanfaatan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD3611-4730.9 Industrial policy. The state and industrial organization Including licensing of occupations and professions, subsidies, inspection, government ownership, municipal services
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Negara
Creators:
CreatorsNIM
Muharram Rijalul AzizNIM071111071
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorBintoro WardiyantoNIDN0024126104
Depositing User: Yuliana Ariandini Ayuningtyas
Date Deposited: 19 Oct 2015 12:00
Last Modified: 05 Mar 2020 08:21
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/16080
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item