ZUBAIDIYAH IRANI YULIANA, 070915017 (2014) Strategi Marketing Public Relations PT.Cipta Mortar Utama dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2014-yulianazub-30530-6.abstr-k.pdf Download (141kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
12.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Fokus penelitian ini adalah strategi Marketing Public Relations PT Cipta Mortar Utama. dalam membentuk loyalitas peanggan. Penelitian ini signfikan karena PT. Cipta Mortar Utama sebagai perusahaan yang masih berkembang di Indonesia timur sehingga terdapat strategi baru untuk mengkomunikasikan produknya di masyarakat. Oleh karena itu, rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana strategi marketing public relations PT Cipta Mortar Utama dalam membentuk loyalitas pelanggan. Tinjuan pustaka yang digunakan pada penelitian ini adalah Komunikasi Pemasaran, Marketing Public Relations, Strategi Marketing Public Relations, dan Loyalitas pelanggan. Metode penelitian ini adalah studi kasus dengan pendekatan kualitatif, dan tipe penelitiannya yaitu deskriptif. Peneliti mengumpulkan data dengan wawancara mendalam (in depth interview) kepadaTim Marketing Communication PT Cipta Mortar Utama, serta melakukan observasi terhadap data – data sekunder yang relevan. Hasil penelitian ini adalah Bagian Marketing Communication memiliki tujuan untuk mengkomunikasikan kepada masyarakat khususnya cakupan wilayah Indonesia timur tentang produk mortar yang baru dikenal oleh masyarakat sehingga konsumen menjadi loyal pada perusahaan. Maka, cara yang digunakan oleh Marketing Communication PT. Cipta Mortar Utama adalah dengan menjalankan strategi seperti publikasi, identity media, event, Public-Service Activities, dan sponsorship.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 Fis.K.26/14 Yul s | ||||||
Uncontrolled Keywords: | LOYALITAS | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD59-59.6 Public relations. Industrial publicity |
||||||
Divisions: | 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Komunikasi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Unnamed user with email okta@lib.unair.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 20 Mar 2014 12:00 | ||||||
Last Modified: | 02 Sep 2016 10:32 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/16571 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |