ANGELLIA KIEMTAMMY OENTORO, 020213122
(2007)
KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN DI KAMAR TERIMA RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT FAKULTAS KEDOKTERAN GIGI UNAIR TAHUN 2006.
Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan pasien terhadap pelayanan di Kamar Terima RSGM FKG Unair dari dimensi kualitas jasa sebagai dasar penyusunan rekomendasi peningkatan mutu pelayanan.
Penelitian ini dilakukan di Kamar Terima RSGM FKG Unair pada bulan Oktober tahun 2006. Sampel penelitian diambil dengqan cara simple random sampling dengan rumus sampel minimal yaitu sebanyak 100 orang. Penelitian ini bersifat observasional dimana penelitian ini mengukur kepuasan pasien terhadap pelayanan yang diterima di Kamar Terima RSGM FKG Unair dari dimensi kehandalan, dimensi daya tanggap, dimensi jaminan, dimensi empati dan dimensi tampilan/bukti fisik.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar pasien cukup puas terhadap pelayanan di Kamar Terima dari dimensi kehandalan, dimensi daya tanggap dan dimensi tampilan/bukti fisik. Sedangkan pelayanan dari dimensi jaminan dan dimensi empati, sebagian besar pasien merasa sangat puas. Dari lima dimensi penentu kualitas pelayanan, pelayanan di Kamar Terima dari dimensi jaminan memiliki tingkat kepuasan tertinggi dan dimensi kehandalan yang terendah.
Item Type: |
Thesis
(Skripsi)
|
Additional Information: |
KKA KK KG 49/07 Oen k |
Uncontrolled Keywords: |
PATIENT; SATISFACTION |
Subjects: |
R Medicine > RA Public aspects of medicine |
Divisions: |
02. Fakultas Kedokteran Gigi |
Creators: |
Creators | NIM |
---|
ANGELLIA KIEMTAMMY OENTORO, 020213122 | UNSPECIFIED |
|
Contributors: |
Contribution | Name | NIDN / NIDK |
---|
Thesis advisor | RA.Harumi Ratna, drg.,SU | UNSPECIFIED | Thesis advisor | Lidya Martina, drg.,MS | UNSPECIFIED |
|
Depositing User: |
Tn Septian Eko Budianto
|
Date Deposited: |
22 Mar 2007 12:00 |
Last Modified: |
11 Oct 2016 08:03 |
URI: |
http://repository.unair.ac.id/id/eprint/20029 |
Sosial Share: |
|
|
|
Actions (login required)
|
View Item |