PENGARUH PERUBAHAN PERILAKU BERBELANJA PENGUNJUNG PUSAT PERBELANJAAN DI SURABAYA TERHADAP VOLUME PENJUALAN (SUATU KASUS PADA TOKO SERBA ADA PT "X"

RATNA DJUWITA, 048311603 (1989) PENGARUH PERUBAHAN PERILAKU BERBELANJA PENGUNJUNG PUSAT PERBELANJAAN DI SURABAYA TERHADAP VOLUME PENJUALAN (SUATU KASUS PADA TOKO SERBA ADA PT "X". Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (FULLTEXT)
Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Indonesia sebagai suatu negara yang sedang berkembang, melalui program Pembangunan Nasional berusaha menggalakkan pembangunan di segala bidang yang meliputi bidang ekonomi, pendidikan, sosial, budaya, dan Hankam. Kesemuanya ini ditujukan untuk mewujudkan suatu masyarakat adil dan makmur yang merata materiil dan spiritual berdasarkan Pancasila, Sehingga pelaksanaan pembangunan disamping meningkatkan pendapatan nasional, sekaligus harus menjamin pembagian pendapatan yang merata bagi seluruh Rakyat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B.495/89 Dju p ( Abstrak tidak tersedia )
Uncontrolled Keywords: SHOPING BEHAVIOUR
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance > HJ9-9940 Public finance > HJ9701-9940 Public accounting. Auditing
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
RATNA DJUWITA, 048311603UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorPG Swamba, Drs. Ec , AkUNSPECIFIED
Depositing User: hari
Date Deposited: 25 Jul 2013 12:00
Last Modified: 22 Jul 2016 03:34
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/257
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item