CHUSNAN, 048111107 (1989) ASPEK PERILAKU KONSUMEN SEBAGAI FOKUS PEMASARAN P.T. GOODYEAR INDONESIA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK BAN RADIAL DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (Fulltext)
Fulltext.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
Official URL: http://lib.unair.ac.id
Abstract
Perkeimbangan industri ban untuk roda kendaraan saat ini menunjukkan persaingan yang semakin ketat. Kedudukan merek Goodyear pada pasaran ban di seluruh dunia semakin terancam oleh merek 'Michelin' dan 'Bridgestone'. Mengenai kebutuhan ban dalam tahun 1988 menurut 'Tirte Business' diperkirakan sebesar 750 juta ban dengan 'nilai sekitar US $ 40 milyar di seluruh dunia.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 BB. 504/89 Chu a ( Abstrak tidak tersedia ) | ||||||
Uncontrolled Keywords: | CONSUMEN BEHAVIOUR | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance > HJ9-9940 Public finance | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | hari | ||||||
Date Deposited: | 25 Jul 2013 12:00 | ||||||
Last Modified: | 22 Jul 2016 03:42 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/258 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |