PRAKTEK KELUARGA BERENCANA DI PERGURUAN TINGGI Studi Diskriptif Di Universitas Airlangga Surabaya

Soetandyo Wignjosoebroto (1984) PRAKTEK KELUARGA BERENCANA DI PERGURUAN TINGGI Studi Diskriptif Di Universitas Airlangga Surabaya. Other thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (Fulltext)
Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian Prakt€k Keluar;a Berencan~, S~di diskriDtif di Universitas Airlangpa ditujukan pada pen~etahuan, sikap dan pandangan dalam hubungannva dengan pembentukan keluarga sampai pada praktek Den~gUnaan pencegah kehamilan baik kontraaeosd memakai alat maupun metode kontraseosi non alat. Penelitian menjadi penting karena dapat menjadi bahan studi ten' tang status wanita dan fertilitas dalam Buatu masyarakat yang mempunyai tingkat ekonomi dan sosial yang berbeda-beda. Data-data dasar pola perilaku suatu kelompok keeil di Surabaye ini kemudian daoat dibandingkan den~an karakteristik wanita-wanita-wanita di daerah pedesaan yang datanva telah dineroleh dari survei-survei sebelumnya di Jawa Timur. Responden dalam penelitian ini adalah staf tenaga pengajar di lingkungan Universi'ta s Airlangga, yanll' nada tahun ajaran 19B~-1965 tereatat aktif dengan ciri-ciri' 1). berstatus sebagai pegBwai negeri di lingkungan Universitas Pirlangga dan bukan dalam status dosen luar biasa~ 2). sekurang-kurangnya mempunyai jeniang kepangkaten golon~an III/B, 3). bersta~s kawin, dan masuK dalam golongan Pasangan Usia Subur (PUS). Terdapat sebanyak ~B responden. yang terdiri dar! 3~ responden bernendidiken sarjana dan sebanyak l~ responden berpendidikan pasca sarjana.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: KKS KK 304.66 Wig p-1
Uncontrolled Keywords: FAMILY PLANNING ; COLLEGE
Subjects: H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman > HQ1-2044 The Family. Marriage. Women > HQ503-1064 The family. Marriage. Home > HQ760-767.7 Family size
Divisions: Unair Research
Creators:
CreatorsNIM
Soetandyo WignjosoebrotoUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSubayo Adam, DrsUNSPECIFIED
Depositing User: hari
Date Deposited: 15 Jul 2014 12:00
Last Modified: 09 Sep 2016 09:29
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/28833
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item