TAUFIK RACHIM, 047710335 (1985) SUATU TINJAUAN TENTANG MARKETING MIX STRATEGI YANG DILAKSANAKAN OLEH PT.X PENERBIT, DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (fulltext)
2964.pdf Download (2MB) | Preview |
Official URL: http://lib.unair.ac.id
Abstract
Karena kurang cermatnya PT "X" dalam melaksanakan selection criteria terhadap perwakilan-perwakilan yang ada, terutama perwakilan Jakarta, Semarang dan Medan menyebabkan volume penjualan pada perwakilan-perwakilan yang bersangkutan menurun, yang pada akhirnya menyebabkab pula turunnya volume penjualan PT "X" secara keseluruhan, di samping target penjualan yang tidak pernah tercapai.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B. 327/85 Rac s | ||||||
Uncontrolled Keywords: | MARKETING | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | mrs siti muzaroh | ||||||
Date Deposited: | 01 Aug 2013 12:00 | ||||||
Last Modified: | 08 Jun 2017 15:03 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/2964 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |