STRATEGIES FOR SUCCESS FOR SOCIAL ENTREPRENEURSHIP

DANIELA TELLO RIOJA (2016) STRATEGIES FOR SUCCESS FOR SOCIAL ENTREPRENEURSHIP. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (HALAMAN DEPAN)
MM 29-16 Rio s - ADLN.pdf

Download (652kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
12. CHAPTER I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
13. CHAPTER 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (937kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
14. CHAPTER III .pdf
Restricted to Registered users only

Download (567kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
15. CHAPTER 4 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
16. CHAPTER 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (707kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB VI)
17. CHAPTER 6.pdf

Download (277kB) | Preview
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
18. WORKS CITED.pdf
Restricted to Registered users only

Download (338kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
19. APPENDIX .pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Terdapat kebutuhan sosial yang tetap dalam masyarakat dan perubahan konteks dari sektor non-profit: secara simultan, literatur mengajukan social entrepreneurship (SEship) dapat menyelesaikan masalah-masalah tersebut, namun, terdapat kekurangan penelitian tentang bagaimana untuk sukses dalam SEship. Studi ini mencoba mengidentifikasi masalah-masalah kritikal dan strategi kesuksesan dari SEship, yang bertujuan untuk memberikan kontribusi pada formulasi inisiatifinisiatif yang lebih efektif di masa mendatang. Pertanyaan-pertanyaan ditujukan melalui penggunaan Critical Incident Technique (CIT) menggunakan self-report survey, dan Nvivo sebagai alat bantu analisis. Kesimpulan yang didapat dari respon 24 SEship mempertimbangkan kesuksesan di area dimana mereka mempunyai dampak; dan analisis terhadap 333 sumber sekunder. Ditemukan bahwa permasalahan-permasalahan kritikal dari SEship antara lain struktur finansial mereka; menemukan karyawan dengan skill yang tepat; menemukan rekan yang tepat; dan manajemen tentang i) supply chain ii) pertumbuhan iii) pemerintah dan permasalahan-permasalahan legislasi. Taktik paling umum bagi solusi mereka adalah, utamanya, pengembangan branding dan kredibilitas; menemukan cara baru dalam pendanaan dan pendanaan jangka panjang; strategi dalam mempekerjakan; dan pendekatan kepada konstituen yang tepat. Lebih jauh lagi, studi ini mengidentifikasi beberapa strategi untuk suksesnya SEship: jaringan, kapasitas lokal bangunan, pembelajaran yang berkelanjutan, dan tampilan pengukuran keaktifan dan kinerja.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 MM. 29/16 Rio s
Uncontrolled Keywords: Social entrepreneurship, strategies for sucess, social entrepreneur, critical incident technique, Nvivo.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory > HB615-715 Entrepreneurship
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
DANIELA TELLO RIOJANIM041314353058-MM
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorBadri Munir Sukoco, SE., MBA., Ph.DUNSPECIFIED
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 25 Apr 2016 06:01
Last Modified: 25 Apr 2016 06:01
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/29903
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item