Andira Puspita Fajarini, 041210313008 (2016) STRATEGI PRODUK DAN HARGA PADA PT. JH LOGISTICS UNTUK MENINGKATKAN NILAI KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB I)
dirafix_Part10.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) | Request a copy |
||
Text (BAB II)
dirafix_Part11.pdf Restricted to Registered users only Download (368kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
dirafix_Part12.pdf Restricted to Registered users only Download (214kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
dirafix_Part13.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) | Request a copy |
||
Text (LAMPIRAN)
dirafix_Part14.pdf Restricted to Registered users only Download (422kB) | Request a copy |
Abstract
Saat ini hampir seluruh perusahaan di dunia memerlukan marketing dan sales. Tidak hanya di perusahaan asing saja, perusahaan Indonesia saat ini juga selalu membutuhkan seorang marketing dalam menjalankan sebuah organisasi / perusahaan untuk mencapai suatu tujuan. Pentingnya marketing dalam sebuah perusahaan adalah karena seorang marketing mempunyai tugas memperkenalkan produk perusahaan kepada masyarakat serta berperan untuk menjalin hubungan baik dengan pelanggan dan bidang ini memiliki fungsi untuk menghasilkan pemasukan bagi perusahaan. Semakin besar pemasukan yang dicapai, maka perusahaan juga semakin berkembang . Di era tahun 1990, mulai berkembang bisnis di bidang jasa pengiriman barang dan semakin marak. Hal tersebut karena bisnis ini dinilai oleh banyak orang merupakan bisnis yang tidak mengenal krisis. Artinya, bisnis ini kuat dan sangat fleksibel. Yang menjadikan bisnis ini tetap kuat dan sangat fleksibel adalah karena adanya keseimbangan antara transaksi eksport maupun import. Pada keadaan krisis ekonomi atau ekonomi mengalami penurunan, biasanya transaksi import akan melonjak di banding eksport. Hal itu berdampak pula pada jasa pengiriman yang transaksinya menggunakan mata uang US Dollar.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.PM 02/16 Faj s | ||||||
Uncontrolled Keywords: | NILAI KEPUASAN | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory > HB615-715 Entrepreneurship | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 27 Apr 2016 07:32 | ||||||
Last Modified: | 27 Apr 2016 07:32 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/30064 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |