Standar Operasi Pelayanan Customer Service dalam Memberikan Layanan Prima pada Bank “X”

WIDYA PURWANDINI (2015) Standar Operasi Pelayanan Customer Service dalam Memberikan Layanan Prima pada Bank “X”. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN DEPAN)
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (183kB)
[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (41kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf

Download (377kB)
[img] Text (BAB 1)
2. BAB 1.pdf

Download (88kB)
[img] Text (BAB 2)
3. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only until 23 March 2902.

Download (136kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
4. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only until 23 March 2023.

Download (111kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
5. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only until 23 March 2023.

Download (74kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
6. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (71kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
7. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 23 March 2023.

Download (168kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pelayanan merupakan syarat utama bagi kelangsungan hidup suatu bank. Dengan pelayanan prima serta kenyamanan yang diberikan kepada nasabah dapat menentukan laju pertumbuhan bank. Pelayanan prima bagi dunia perbankan merupakan kunci yang dapat membedakan suatu bank dengan pesaingnya karena hampir semua bank memiliki kesetaraan pada kemampuan teknologi, persamaan produk yang ditawarkan serta fitur atau kemudahan pelayanan. Unsur tersebut menjadi faktor kunci bagi bank-bank dalam memenangkan persaingan dan tidak lepas dari customer cervice. Customer service merupakan suatu organisasi dalam sebuah bank yang berada di garis depan yang berperan sebagai sumber informasi dan perantara bagi bank dengan nasabah maupun calon nasabah dalam menikmati produk dan jasa layanan yang ditawarkan oleh suatu bank.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV PBK.04/16 Pur s
Uncontrolled Keywords: Customer Service, Layanan Prima, Bank
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment
H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsNIM
WIDYA PURWANDININIM041210413032
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorCHORRY SULISTYOWATINIDN010048503
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 28 Apr 2016 02:27
Last Modified: 23 Mar 2020 13:06
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/30095
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item