NASTITI PANGESTU PUTRI (2015) OPTIMALISASI PENGGUNAAN CASH DEPOSIT MACHINE (CDM) GUNA MENINGKATKAN KEPUASAN PELAYANAN NASABAH BRI KUSUMA BANGSA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN DEPAN)
1. HALAMAN DEPAN.pdf Download (278kB) |
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (49kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf Download (32kB) |
|
Text (BAB 1)
2. BAB I.pdf Download (67kB) |
|
Text (BAB 2)
3. BAB II.pdf Restricted to Registered users only until 26 March 2023. Download (126kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
4. BAB III.pdf Restricted to Registered users only until 26 March 2023. Download (284kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
5. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only until 26 March 2023. Download (56kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
6. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (47kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
7. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 26 March 2023. Download (510kB) | Request a copy |
Abstract
Pertumbuhan industri perbankan terus menerus mengalami peningkatan yang mengakibatkan perubahan dalam sistem operasionalnya. Adanya perubahan itulah yang menyebabkan persaingan diantara perusahaan perbankan lainnya yang mengharuskan perusahaan perbankan harus bekerja cepat dan melakukan banyak inovasi pelayanan nasabah guna menarik nasabah sebanyak-banyaknya dan mempertahankan nasabah yang sudah ada. Salah satu inovasi pelayanan yang cukup berkembang pesat di industri perbankan adalah mengenai bidang teknologi modern. Kemajuan ilmu pengetahuan dibidang teknologi ini telah mempengaruhi sistem pengolahan data dan traksaksi pada perusahaan baik disektor keuangan maupun non keuangan. Dewasa ini, banyak masyarakat yang menginginkan segala transaksi perbankan berkaitan dengan teknologi, agar transaksi perbankan tersebut dapat diselesaikan dengan cepat dan mudah. Teknologi yang dimiliki oleh suatu perusahaan perbankan sangat berperan penting dalam mendukung pencapaian tujuan perusahaan perbankan dimata nasabah dan pesaing. Teknologi perbankan yang baik itulah yang menciptakan adanya suatu kepuasan pelayanan nasabah.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV PBK.18/16 Put o | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Cash Deposit Machine (CDM), Kepuasan Pelayanan, BRI | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | sugiati | ||||||
Date Deposited: | 28 Apr 2016 08:05 | ||||||
Last Modified: | 26 Mar 2020 13:53 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/30143 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |