IMPLEMENTASI TRI DHARMA PERGURUAN TINGGI DI LABORATORIUM ILMU PENYAKIT PARU FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS AIRLANGGA

HOOD ALSAGAFF (1993) IMPLEMENTASI TRI DHARMA PERGURUAN TINGGI DI LABORATORIUM ILMU PENYAKIT PARU FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS AIRLANGGA. AIRLANGGA UNIVERSITY PRESS, SURABAYA. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (PIDATO GURU BESAR)
PG.240-10 Als i.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Tri Dharma Perguruan Tinggi, yang terdiri atas PENDIDIKAN dan PENGAJARAN, PENELlTlAN serta PENGABDIAN MASYARAKAT, merupakan suatu kesatuan tugas dan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pergucuan tinggi dalam menjalankan fungsinya sebagai lembaga pendidikan. la juga merupakan misi pokok dalam upaya meningkatkan produktivitas, kreativitas, mutu dan eftsiensi dalam pendayagunaan sumberdaya pendidikan. Tri Dharma Perguruan Tinggi mengemban kebijaksanaan pembangunan program pembinaan pendidikan tinggi dalam Repelita VI yang mengacu kepada 4 (empat) tema yaitu : pemerataan dan perluasan kesempatan belajar, -peningkatan relevansi (link and match), peningkatan mutu pendidikan, -peningkatan eflsiensi pendidikan. Amanat GBHN 1993 serta pesan yang terkandung dalam Undang-undang Nomor 2 tabun 1989 tentang Sistim Pendidikan Nasiona1, memberikan penekanan tersendiri mengenai bubungan dunia pendidikan dengan dunia pembangunan, melalui suatu kebijakan keterkaitan dan kesepadanan" (link and match).

Item Type: Other
Additional Information: KKA KK PG.240/10 Als i
Uncontrolled Keywords: TRI DHARMA PERGURUAN TINGGI; LABORATORIUM ILMU PENYAKIT PARU; FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS AIRLANGGA
Subjects: R Medicine > RC Internal medicine > RC705-779 Diseases of the respiratory system
Divisions: Pidato Guru Besar
Creators:
CreatorsNIM
HOOD ALSAGAFFUNSPECIFIED
Depositing User: Guruh Haris Raputra, S.Sos., M.M. '-
Date Deposited: 09 May 2016 08:30
Last Modified: 09 May 2016 08:30
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/30521
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item