PENGARUH EVALUASI ATAS SOCIAL MEDIA MARKETING DI INSTAGRAM TERHADAP CUSTOMER RELATIONSHIP DAN PURCHASE INTENTION PADA MEREK ZOYA

LISA ROSALINA, 041211233087 (2016) PENGARUH EVALUASI ATAS SOCIAL MEDIA MARKETING DI INSTAGRAM TERHADAP CUSTOMER RELATIONSHIP DAN PURCHASE INTENTION PADA MEREK ZOYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (HALAMAN DEPAN)
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (958kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
2. BAB I PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (673kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
3. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (457kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
4. BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (421kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
5. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (593kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
6. BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (402kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN .pdf
Restricted to Registered users only

Download (873kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Social media marketing merupakan pemasaran online dengan memanfaatkan media sosial dengan tujuan untuk meyakinkan konsumen bahwa merek atau perusahaan memberikan penawaran produk atau jasa terbaik. Tujuan dari studi ini adalah untuk mengetahui hubungan antara social media marketing terhadap customer relationship dan purchase intention pada sebuah merek fashion muslim “Zoya”. Structural equation modelling (SEM) partial least square (PLS) digunakan sebagai metode penelitian dengan pendekatan kuantitatif. 131 data terkumpul melalui kuesioner dengan teknik purposive sampling pada millenials generation. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa social media marketing di Instagram berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap customer relationship dan purchase intention. Customer relationship berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap purchase intention

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 156/16 Ros p
Uncontrolled Keywords: Customer relationship, purchase intention, social media marketing
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
LISA ROSALINA, 041211233087UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSony Kusumasondjaja, SE.,M.Com.,Ph.DUNSPECIFIED
Depositing User: sukartini sukartini
Date Deposited: 26 May 2016 07:45
Last Modified: 26 May 2016 07:45
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/30698
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item