LATIFAH, 048612254 (1992) PERANAN MARKETING MIX DALAM USAHA UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK AIR MINERAL PADA PT "X" DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (Fulltext)
Fulltext.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Pengaruh antara harga dan volume penjualan adalah kuat dan signi-fikan. Apabila pengaruh promosi ditiadakan (konstan) maka kedua korelasi tersebut akan menjadi lemah, tapi apabila pengaruh distribusi ditiadakan (konstan) maka kedua korelasi tersebut akan semakin kuat. Jika pengaruh promosi dan distribusi ditiadakan (konstan) secara bersamaan maka kedua korelasi tersebut cukup tapi tidak signi-fikan, artinya naik turunnya harga tidak cukup kuat untuk mempengaruhi volume penjualan apabila apabila pengaruh promosi dan distribusi ditiadakan (konstan)
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B.587/92 Lat p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | MARKETING | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | hari | ||||||
Date Deposited: | 31 Jul 2013 12:00 | ||||||
Last Modified: | 02 Aug 2016 04:10 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/307 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |