Nurul Fitriyah, 071211532009 (2016) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA PRODUK BARU (STUDI KASUS PRODUK FASHION ONLINE LEI&KEI). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (609kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
13. BAB I PENDAHULUAN.pdf Restricted to Registered users only Download (590kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 2)
14. BAB II GAMBARAN UMUM.pdf Restricted to Registered users only Download (291kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 3)
15. BAB III ANALISIS DAN INTERPRETASI DATA.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (BAB 4)
16. BAB IV KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only Download (322kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (322kB) | Request a copy |
||
Text (LAMPIRAN)
18. LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only Download (622kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini fokus pada bagaimana implementasi komunikasi pemasaran terpadu terhadap produk baru dengan metode studi kasus produk fashion online Lei&Kei. Penelitian ini menjadi menarik ketika Lei&Kei dimuat dalam surat kabar harian berskala nasional yaitu Jawa Pos edisi September 2015 sebagai usaha clothing line yang menginspirasi wanita Indonesia. Selain itu Lei&Kei juga terpilih sebagai delegasi Indonesia dalam ICYL (International Conference of Young Leader) dengan tema changing communities through social enterpreneurship di Malaysia. Hal ini menjadi prestasi membanggakan bagi anak bangsa untuk turut serta membawa nama baik Indonesia di ranah internasional. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus dan tipe eksploratif. Data dikumpulkan melalui transkrip hasil indepth interview, observasi, dan dokumentasi serta data sekunder lainnya seperti literature, artikel baik cetak maupun digital. Indepth interview dilakukan pada informan utama yaitu pemilik clothing line Lei&Kei untuk mengetahui implementasi komunikasi pemasaran terpadu pada produk baru melalui integrasi bauran promosi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Lei&Kei menerapkan komunikasi pemasaran terpadu dengan menjalankan beberapa bauran promosi secara sinergis dan berintegrasi dengan internet marketing yang dipandang sebagai perekat antara bauran komunikasi satu dengan yang lainnya. Internet marketing ini menjadi solusi mengenai hambatan dalam menjalan komunikasi pemasaran seperti keterbatasan dari segi modal yang masih minim mengingat maturitas produk masih berada pada tahapan introduction.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FIS.K.33/16 Fit i | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Pemasaran Terpadu, Bauran Promosi, Internet Marketing, Lei&Kei | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Komunikasi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Guruh Haris Raputra, S.Sos., M.M. '- | ||||||
Date Deposited: | 02 Jun 2016 06:08 | ||||||
Last Modified: | 02 Jun 2016 06:08 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/30855 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |